Minggu, 14 Oktober 2012

(Tidak) Baik-baik saja


Kembali aku terhuyun dalam kemelaratan hati yang tidak jelas kapan bisa kaya

Dan lagi aku terguncang dalam deras desir darah yang jarang sekali mengalir dengan tenang

Aku benci membicarakan aku

Aku bosan menjadikan aku subjek dari cerita ku

Diluar sana sering aku dengar kamu menyebut aku

Kamu sering melibatkan aku dalam ceritamu

Sampai aku kebisingan

Sementara aku masih disini dengan langit yang sama

dan sendiri

Aku (sengaja) takut untuk melibatkan kamu bahkan aku juga (sengaja) takut menyebut kamu

Menopang segala atas aku sudah susahnya setengah mati, sesak

Itu yang membuat aku tidak ingin ada kamu, aku tidak mau (lagi) kamu menumpang nama dalam aku

Esok pagi menemui aku dan kamu, semua selesai dan baik-baik saja

Lalu malam menemui aku dan kamu, semua tidak selesai dan tidak baik-baik saja






Kamar,
14 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar